PAUD-preneur: Menjadi Guru PAUD yang Berdaya dan Memberdayakan

Stok
25
Terjual 0
Berat 120  gram
Kuantitas
Bank
  • Bank BCA
  • Bank Mandiri
  • Bank BRI
  • Bank BNI
  • Bank BNI Syariah
Kurir
  • JNE Express
  • POS Indonesia
  • TIKI - Citra Van Titipan Kilat

Komentar Untuk PAUD-preneur: Menjadi Guru PAUD yang Berdaya dan Memberdayakan





Reputasi Produk PAUD-preneur: Menjadi Guru PAUD yang Berdaya dan Memberdayakan

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Judul: PAUD-preneur: Menjadi Guru PAUD yang Berdaya dan memberdayakan;

Penulis: Tulus Kurniawati;

Penerbit: Hanum Publisher;

Cetakan Pertama: Oktober 2017;

Tebal buku: 122 hlm; 

“Buku ini gue banget. Saya bisa merasakan bagaimana menjadi guru honorer/wiyata bakti  dengan honor seadanya. Maka, saya sepakat, dengan memahami potensi yang kita miliki, kita tetap bisa berdaya, bahkan juga bisa memberdayakan orang lain. Buku ini recomended.”

--Mintika Sari Fatholah, guru honorer SD, olshoper, dan founder Kelas Online Mintika (KOM)

Begitulah! Sampai hari ini, Tulus Kurniawati—penulis buku ini—masih tetap berkecimpung pada kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Bukan hanya sebagai guru saja, namun juga telah merambah menjadi seorang entrepreneur, pendongeng, penulis, mengisi kegiatan parenting dan pelatihan, dan yang lainnya. Semuanya berawal dari seorang guru PAUD yang honornya hanya 50 ribu rupiah ketika itu.

Dari pengalaman menjadi guru PAUD itulah ia menemukan banyak hal sebagai peluang yang sangat prospektif di sekitar kita. Peluang-peluang itu sangat sedikit diambil, bahkan tidak disentuh oleh para guru PAUD itu sendiri. Mengapa? Banyak faktor yang mempengaruhi tentu saja, yang hanya bisa dijawab oleh masing-masing mereka.

Buku berjudul PAUD-preneur: Menjadi Guru PAUD yang Berdaya dan Memberdayakan ini murni ditulis berdasarkan pengalaman penulisnya di lapangan, setelah sekian lama terjun di dunia Pendidikan Anak Usia Dini. Buku ini mengajak para guru PAUD untuk bangga menjadi guru PAUD, yakni guru PAUD yang berdaya dan memberdayakan. Guru PAUD yang “learner”, yang bermental “driver”, dan paham akan potensi yang dimilikinya, dan lalu mampu memberdayakan dirinya dan orang lain.